Rabu, 10 Juli 2013

Kamis, 11 Juli 2013

Terkadang sesorang hadir dalam hidup kita bukan untuk kita miliki, bukan untuk selamanya saling memberikan kebahagiaan.
dengan waktu sangat singkat, Allah menghadirkan dia dalam hidup gw ternyata bukan untuk selamanya menjalankan komitmen, justru gw ngerasa dia dihadirkan hanya untuk mengubah hidup gw..
--jadi lebih baik tentunya
tapi yang sulit ya saat praktik ikhlas melepasnya..

tapi kenapa harus sesingkat ini ?
sisa sisa perasaan sayang yang masih melekat dihati, itu yang jadi perusak mood gw seketika.
sisa sisa kenangan yang mnurut gw itu masih anget anget nya kita kewatin, itu jadi penghancur perasaan gw seketika.

kenapa disaat gw udah mulai menyayangi keluarganya ??
kenapa disaat gw udah mulai sayang adik perempuannya ??
 --ga boleh nangis limas !! inget,,lagi puasa :')

oh god, beri aku ketegaran, keikhlasan, hati yang lapang, kesabaran yang luas untuk melalui masa-masa ini.

apa kalau kita menyayangi oranmg dengan tulus orang itu akan merasakannya ??
gw bukan orang yang pendendam, dan bukan juga orang yang pemaaf..
tapi ya memang gw sayang sama dia bukan karena suatu hal pendukung lainnya..

kalau dia baca ini, apa dia akan tau apa yang gw rasain ??
kalau dia baca ini, apa dia akan paham apa yang menjadi sumber kesedihan gw ??
--yah, semoga saja :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar